Senin, 08 Februari 2016

Fakta Tentang Fishing Rod



Sebagian player atau pemain minecraft hanya tahu fungsi fishing rod hanya untuk memancing ikan. Kali ini kami akan menginformasikan fungsi dan fakta-fakta lain tentang Fishing rod.

Cara memiliki Fishing Rod cukup mudah meskipun anda baru memulai game.Karena anda hanya perlu 2 string dan 3 stick untuk crafting dengan recipe berikut.
Recipe Fishing Rod
Selain itu anda juga bisa mendapatkan Fishing Rod dengan cara memancing menggunakan Enchanted Fishing Rod sebagai sampah di sungai, laut atau danau. atau anda juga bisa berdagang dengan Villagers untuk mendapatkan Fishing Rod yang telah diberi Enchantments atau biasa disebut Enchanted Fishing Rod dengan harga 7-8 emeralds dengan kualitas sama ketika anda membuat sendiri dengan Enchantment table ketika anda berada di level 15 atau lebih.

Pada penggunanya Fishing Rod berfungsi untuk memancing membuat carrot on a stick selain itu carrot on stick dapat di gunakan untuk memancing mob dan ketika anda tarik mob akan mendekat ke arah player dengan cepat dan beberapa dari mob akan menyerang player karena apa yang player lakukan. dan faktanya ender dragon dapat di lukai dengan fishing rod tetapi fishing rod tidak menyebabkan luka pada mob lain. Tetapi fishing rod dapat digunakan untuk membunuh mob lain dengancara menariknya kedalam magma atau menjatuhkannya. Dan bila anda bertemu ghast bila anda tidakmemiliki sword atau arrow anda bisa menggunakan fishing rod untuk melawannya dengan menangkis Fire Ball atau Fire Charge menngunakan Fishing rod ke arah datangnya. Selain itu fishing rod juga berguna untuk menarik dan menghentikan minecart dan boat tetapi bila digunakan pada buat akan merusak boat.

Sekian posting kali ini terima kasih.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *