Selasa, 16 Februari 2016

Cara menjinakkan dan menunggang kuda dalam minecraft




Kali ini saya mau share cara memiliki kuda (Horse) dan menungganginya untuk menjelajahi dunia minecraft yang luas. Kelebihan menunggang kuda (Horse) dibanding jalan kaki adalah anda bisa berjalan cukup cepat dan melompat cukup tinggi hingga beberapa block. Untuk memiliki kuda (Horse) anda tentunya harus mencari kuda (Horse) terlebih dahulu untuk dijinakkan, Olehkarna itu untuk memiliki kuda (Horse) anda harus menjelajahi dunia minecraft untuk menemukan kuda (Horse) dan untuk menungganginya anda harus menjelajah dunia minecraft untuk menemukan saddle dari keberuntungab ketika memancing berdagang dengan villager dan menemukannya di dalam chest di beberapa bangunan. oleh karena itu saya menyarankan untuk menemukan saddle terlebih dulu. kelebihan menunggang kuda (Horse) daripada babi (Pig) adalah saddle pada kuda (Horse) dapat di lepas dan akan terlepas ketika kuda (Horse) terbunuh tetapi pada babi (Pig) ketika anda memasang saddle, saddle akan terpasang secara permanen dan akan hilang ketika babi (pig) terbunuh. Kelebihan lainnya kuda dapat dipasangi Armor sehingga lebih aman.

Langsung saja kita mulai cara memiliki kuda. Berikut tutorialnya.

Pertama cari kuda yang akan anda jinakkan.
Kemudian tunggangi kuda dengan cara click kanan dan pastikan terlihat tangan character tidak membawa item apapun.
Ketika anda menaiki kuda untuk menjinakkan kuda anda akan beberapa kali di dismount oleh kuda (horse) sehingga anda anda harus mengulangi menunggangi lagi.
Bila anda berhasil menjinakkan kuda maka akan muncul tanda love dari kuda dan kuda tidak akan menolak bila anda tunggangi.
Anda tidak bisa mengendalikan kuda bila anda tidak memasang saddle pada kuda. untuk cara memasangnya tekan E untuk Inventory ketika anda menaiki kuda. kemudian taruh seddle dan anda juga bisa menambahkan armor.

Sekian tutorial kali ini. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan blog ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *